Jual Walkthrough Metal Detector ( Pintu Metal Detektor Garrett Murah )

Walkthrough Metal Detector adalah sebuah pintu pendeteksi benda metal yang dilengkapi dengan metal detector, yang mampu menjangkau hingga 33 zona (target lokasi), hal ini memungkinkan alat ini dapat mendeteksi seluruh bagian dari kepala hingga kaki, dari kiri hingga kanan dengan sangat akurat. Sensitivitas sensor yang tertanam pada setiap sisi dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Masing – masing sisi gerbang dapat berfungsi sebagai transmitter dan receiver signal sehingga dapat mendeteksi posisi metal secara tepat dan menghindari terjadinya false alarm. Walthrough Metal Detector ini juga dilengkapi dengan digital filtering dan anti-interference sehingga cocok ditempatkan pada area publik yang ramai tanpa tergangu oleh berbagai external signal / gelombang.

32508

Garrett PD 6500i Walk-Through Metal Detector adalah kinerja tertinggi detektor logam berjalan-melalui dunia dan memimpin industri dengan teknologi pinpoint superior dan fitur diskriminasi yang tak tertandingi. Pintu metal detector ini biasa digunakan pada tempat umum ramai pengunjung.
Feature :
  • Deteksi target unggul dengan diskriminasi yang tak tertandingi item berbahaya seperti koin, perhiasan, kunci, bungkus rokok, dll
  • Yang paling dalam keselamatan, throughput dan kehandalan dengan program yang telah ditetapkan untuk mencakup rentang yang paling lengkap aplikasi keamanan termasuk Detector Ditingkatkan Logam baru (EMD) diperlukan untuk semua instalasi bandara di luar AS.
  • Multi-dimensi desain coil (33 zona pinpoint berbeda) menyediakan deteksi yang unggul dan lokasi senjata, pisau dan senjata datar dan berbentuk batang lainnya tanpa memandang orientasi.
  • Sirkuit dengan maju Digital Signal Processor (DSP) teknologi menempatkan bahkan kecil, sulit menemukan, senjata lantai.
  • Zona individu penyesuaian dorongan memungkinkan untuk kustomisasi karakteristik deteksi dan / atau kompensasi untuk tantangan lingkungan logam.
  • Tahan lama, IP 55 cuaca-bukti konstruksi.

 

Aplikasi Walkthrough Metal Detector : harga walkthrough metal detector, walkthrough metal detector indonesia, harga walkthrough garrett, harga pintu metal detector, distributor garrett indonesia, cara kerja walkthrough metal detector, sewa walkthrough metal detector, hand held metal detector

Walkthrough Metal Detector

ALATUJI.COM menjual berbagai jenis Walkthrough Metal Detector untuk keamanan makanan ataupun keamanan gedung dan peralatan pengujian lainnya untuk perusahaan industri dan sipil, kami juga memiliki tenaga Engineering professional untuk solusi service & support.

Jangan sungkan bertanya di sales@alatuji.com atau hub. marketing kami di 0816 1740 8925, 0816 1740 8927 (Pin BBM : D8AACC1D)

 

KUNJUNGI KAMI DI :

Jl. Radin Inten II No.62,RT.6/RW.14, Duren Sawit Jakarta Timur, 13440
 T. 021 8690 6777, 021 8690 6771
 P. 0816 1740 8925 (WhatsApp), 0813 1066 1358
 SMS/Whatsapp. 0813 1066 1358 | BBM. D8AACC1D
 Bantuan cepat via email : sales@alatuji.com
 Website : alatuji.com / alatuji.co.id / xrayindonesia.com

 

Product Lainnya : Testing machine , Universal Testing Machine, Uji Tarik, Hardnes Tester, Portable hardnes tester, Weather Station, Impact Testing Machine, Coating Thickness, Tensile strength, Walkthrough Metal Detector

Satu pemikiran pada “Jual Walkthrough Metal Detector ( Pintu Metal Detektor Garrett Murah )

Tinggalkan komentar