Inclinometer

Inclinometer adalah instrumen geoteknik yang berfungsi untuk memantau pergerakan dan kemiringan tanah. Biasanya, inlcinometer digunakan ketika mendirikan suatu gedung atau bangunan seperti bendungnan, terowongan, dll.

Penggunaan inclinometer ini untuk mengetahui karakteristik atau keadaan di tahan yang akan dibangun sebuah bangunan. Adapun parameter yang diukur yaitu lateral deformation untuk menganalisa kecepatan dan nilai besarnya pergerakan tanah.

Selain itu, inclinometer juga sering dipakai untuk uji beban tiang pancang yang bertujuan untuk mengukur defleksi pada tanah lunak akibat beban kerja yang ada di atasnya.

Sedangkan untuk pross pemasangan inclinometer menggunakan pipa khusus yang dapat melindungi bagian sensor inlinometer dari benturan dan gesekan ketika dimasukan ke bagian dalam tanah sehingga tetap aman.

 

Anda Butuh Jasa Pemasangan atau Instalasi Inclinometer? Hubungi kami segera !

Kami menyediakan layanan instalasi atau pemasangan inclinometer di berbagai daerah seluruh Indonesia yang didukung tim ahli dan sudah berpengalaman. Selain itu, kami juga menjual digital berkualitas dengan harga yang terjangkau.

 

**Pemesanan dan Konsultasi Inclinometer Hubungi kami**
Telepon/WA : 0812 1930 1958 (Bpk. Hamzah) / 0812 9595 7914 (Bpk. Parmin)
Email : sales@alatuji.com