Alat Pendeteksi Porositas (Holiday Detector)

Untuk info produk dan pembelian lebih lanjut, kami siap melayani inquiry anda via email di sales@alatuji.com atau hub. customer service kami di 0816 1740 8925 (WA : 0813 1066 1358)

Holiday Detector adalah alat instrument yang digunakan untuk pengukuran dan inspeksi lubang kecil atau crack, juga dikenal sebagai pendeteksi porositas, pengujian crack, percikan tester, tester atau jeeper jip. Holiday detector bekerja pada deteksi non-destruktif atau uji tak rusak dan lokasi lubang kecil, liburan, tempat kosong atau titik tipis pada lapisan pelindung yang diterapkan untuk perlindungan korosi dari logam atau beton (konduktif) permukaan. Holiday Detector cocok untuk operasi produksi pelapisan pipa, tangki dan struktur kerja.

 

Alat pendeteksi porositasatau holiday detector ini tergolong penting dalam operasi produksi pelapisan pipa, tangki, dan struktur kerja. Permukaan yang tidak rata biasanya banyak ditemukan sewaktu adanya pengelasan pada pipa tersebut sehingga menimbulkan bintik sampah las yang mengakibatkan celah kosong apabila pipa tersebut secara langsung dilakukan pengecatan atau painting.

 

Ada berbagai teknik dan peralatan yang tersedia untuk holiday detector anda dapat melakukan melalui penerapan tegangan rendah atau tegangan tinggi yang akan dipilihnya. Coating yang diterapkan pada substrat beton juga dapat diuji untuk diskontinuitas, baik menggunakan tegangan rendah atau tegangan tinggi holiday detector, tergantung pada ketebalan lapisan.

Pulse Holiday Detector

Alat Uji Holiday Tester adalah tes non-destruktif dilakukan pada lapisan, seperti lapisan waterproofing karet pada beton, di mana lubang melalui lapisan yang terdeteksi oleh pembentukan sebuah rangkaian listrik di daerah-daerah di mana ada lapisan cukup untuk menahan muatan listrik. Jika aliran listrik terdeteksi, maka daerah uji disebut sebagai konduktif, yang mengindikasikan keberadaan diskontinuitas seperti lubang kecil dan rongga.

 

Holiday Detector ini umumnya digunakan dalam industri lepas pantai di mana pipa dan struktur yang dilapisi dengan lapisan non-konduktif.

 

Adapun Manfaat dari holiday detector/tester :

Mengetahui secara persis ketidakpadatan pada lapisan.
Menjaga dan merawat hasil dari coating secara berkala.
Melakukan tindakan cepat perbaikan pada coating yg rusak tersebut.
Menghemat biaya dari anggaran perbaikan total.
Sesuai dengan standart dari coating yang ditentukan tersebut.

ALATUJI.COM menjual Alat Pendeteksi Porositas dan peralatan pengujian lainnya untuk perusahaan industri dan sipil, kami juga memiliki tenaga Engineering professional untuk solusi service & support.

Jangan sungkan bertanya di sales@alatuji.com atau hub. marketing kami di 0816 1740 8925, 0816 1740 8927 (Pin BBM : D8AACC1D)

jual-alat-ukur-dan-alat-uji-instrumen-uji

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Radin Inten II No.62,RT.6/RW.14, Duren Sawit Jakarta Timur, 13440
 T. 021 8690 6777, 021 8690 6771
 P. 0816 1740 8925 (WhatsApp), 0813 1066 1358
 SMS/Whatsapp. 0813 1066 1358 | BBM. D8AACC1D
 Bantuan cepat via email : sales@alatuji.com
 Website : alatuji.com / alatuji.co.id / xrayindonesia.com

Product Lainnya : Testing machine , Universal Testing Machine, Uji Tarik, Hardnes Tester, Portable hardnes tester, Weather Station, Impact Testing Machine, Coating Thickness, Tensile strength, Walkthrough Metal Detector

 

Satu pemikiran pada “Alat Pendeteksi Porositas (Holiday Detector)

Tinggalkan komentar